Gelandang MU Ini Segera Merapat Ke AC Milan

0
Aksi pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Foto: Twitter Marouane Fellaini

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengklaim Marouane Fellaini tidak akan menandatangani pembaharuan kontraknya dengan Manchester United. Ini menjadi indikasi bahwa Fellaini segera bergabung ke San Siro.

Kontrak Fellaini di Old Trafford berakhir pada bulan Juni. Manajer Manchester United Jose Mourinho tetap yakin bahwa pemain internasional Belgia akan tetap di Manchester. Namun, pemain berusia 30 tahun itu bisa diatur untuk Italia setelah Mirabelli mengisyaratkan transfer saat dia memuji gelandang itu.

“Fellaini bisa menjadi pemain penting. Kami tahu dia tidak akan memperbarui dengan United, tetapi sulit untuk mengatakan bahwa kami telah mencapai kesepakatan. Kami akan melakukan sesuatu dalam peran itu tetapi kami menjaga segalanya sebagai cadangan. Pertama, kami harus mengamankan pemain kami, kemudian mengumumkannya,” kata Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

Fellaini membuat 16 penampilan, 11  di antaranya dari bangku cadangan saat Man United menempati posisi kedua di Liga Premier musim ini. Secara keseluruhan, Fellaini tampil dalam 23 pertandingan , tujuh di antaranya dimulai dari starting XI di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here