Jose Mourinho Tertarik Datangkan Pemain Inter Milan Ini

0
Joao Mario saat bersama Inter Milan melakukan selebrasi gol. Foto: Official tim Inter Milan

Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji pemain Inter Milan, Joao Mario dari Inter. Ia mengaku tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Pemain tengah itu dipinjamkan ke West Ham United. Tetapi tidak ada klausul pembelian dalam kesepakatan itu dan tidak jelas apakah mereka akan segera mengontraknya.

“Saya ingin dia tinggal di Inggris, itu akan lebih baik baginya. Dia memulai proses yang baik dan akan tepat untuk menyelesaikannya. Ini adalah proses di mana dia dapat membangun dirinya dalam sepakbola Inggris. Tinggal di Liga Premier akan baik untuk pertumbuhannya, “ kata dia kepada Record.

Mourinho membuka peluang untuk memboyongnya ke Man United. Ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Portugal ini.

“Joao Mario di United? Kenapa tidak! West Ham adalah klub bersejarah dan penting yang ingin berkembang. Joao baru saja beradaptasi. Dia seseorang yang berpikir dan bertindak cepat, dia memulihkan intensitas dan keagresifan, saya lebih menyukainya di setiap pertandingan, “ ujar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here