Juara Liga Europa, Torres Memenuhi Mimpi Masa Kecilnya

0
Fernando Torres mengangkat trofi Liga Europa. Foto: Twitter Ateltico Madrid

Atletico Madrid juara Liga Europa setelah menaklukkan Marseille di Lyon, Kamis (17/5/2018). Bagi striker veteran Atletico Madrid, Fernando Torres trofi ini sekaligus menjadi realisasi dari mimpi masa kecilnya.

Griezmann menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol dalam laga itu. Gol pertama dicetak pada menit 21 dan 48. Kemudian Gabi menambah keunggulan untuk Los Rojiblancos dengan golnya di menit 89.

Trofi Liga Europa ediai 2017/2018 membawa Simeone meraih trofi keenamnya sebagai pelatih Atletico Madrid. Ini menjadi mahktota Liga Europa keduanya sejak membesut Atletico Madrid pada tahun 2012 lalu.

Namun, bagi Torres ini menjadi trofi Liga Europa pertamanya bersama Atletico Madrid. Padahal eks pemain Liverpool ini telah menghabiskan 11 musim sebagai pemain Rojiblancos dalam dua bagian.

“Menang dengan Atletico adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil dan itu telah menjadi kenyataan. Menjadi bagian dari grup ini luar biasa, ini hanyalah awal dari sesuatu yang sangat besar. Bagi saya itu adalah akhir yang fantastis. Saya akan selalu berterima kasih kepada tim ini, “ jelas Torres.

Fernando Torres akan meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim ini. Kapten Atletico, Gabi menambahkan bahwa Torres layak mendapatkan penghormatan yang lebih.

“Cangkir ini memberi kami banyak. Torres layak mendapat lebih dari sebagian besar – tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Atleti, “ kata Gabi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here