Kiper Man United Absen di Piala Dunia Rusia

0
Kiper Manchester United, Sergio Romero

Argentina telah mengumumkan penjaga gawang Sergio Romero tidak akan bisa bermain di Piala Dunia. Kiper Manchester United ini mengalami cedera lutut dan membutuhkan operasi.

Romero diharapkan menjadi kiper nomor satu Argentina untuk Piala Dunia. Tetapi tidak akan bisa berlaga di Rusia setelah mengalami cedera menjelang persiapan Timnas Argentina ke Piala Dunia pada tengah bulan Juni.

Kiper itu diperkirakan bisa bermain untuk Manchester United di Piala FA. Namun, manajer Jose Mourinho memilih David de Gea karena kurangnya kebugaran Romero. Dan pemain berusia 31 tahun, yang memulai final Piala Dunia saat Jerman menang 1-0 atas Argentina pada 2014, sekarang akan kehilangan kesempatan untuk mewakili negaranya di Rusia.

Jorge Sampaoli telah mengumumkan 23 pemain Timnas Argentina untuk Piala Dunia Rusia. Awalnya kiper Argentina diidi Romero, Willy Caballero dan Franco Armani. Namun, karena Romero dinyatakan cedera makan Timnas Argentina memanggil kiper lainnya.

Kiper yang dipilih menggantikan Romero adalah kiper Tigres UANL, Nahuel Guzman.  Kiper berusia 32 tahun yang telah memiliki enam caps internasional. Argentina akan menghadapi Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D di Rusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here