Komentar Griezmann Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan di Final Liga Europa

0
Antoine Griezmann mengangkat trofi Liga Europa. Foto: Twitter Atletico Madrid

Atletico Madrid juara Liga Europa di tengah rumor kepindahan bintanya, Antoine Griezmann ke Barcelona. Lantas apakah pemain berkebangsaan Perancis ini berminat untuk membahas masa depannya dan tingga di Atletico Madrid?

Griezmann  telah sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona pada pekan-pekan ini. Meskipun kontrak Griezmann dengan Atletico Madrid berakhir tahun 2022.

Di tengah isu kepindahannya ke Barcelona, Griezmann kembali menunjukkan bahwa dirinya memang penting bagi Los Rojiblancos. Tapi Griezmann, yang kini telah memenangkan dua trofi sejak tiba di Atletico pada 2014, menolak untuk membahas masa depannya.

“Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang masa depan saya. Anda harus menikmati memenangkan gelar dan merayakannya dengan para penggemar, “ kata Griezmann dilansir Soccerway.

Griezmann membuka skor di menit ke-21 pada pertandingan final di Liga Champions. Ia kemudian menggandakan gol pada menit 48. Gabi kemudian memantapkan keunggulan Atletico menjadi 3-0.

Dua gol Griezmann ini sekaligus menjado gol ke-29 miliknya pada musim ini. Ia pun memberikan penghormatan kepada pelatih Diego Simeone dan timnya.

“Saya bersikeras, ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Benar bahwa Simeone telah mengajari saya banyak hal, membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya berhutang banyak kepada Diego Simeone untuk kemajuan saya sebagai pemain sepakbola, tetapi juga untuk rekan satu tim saya, “ ujar Griezmann.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here