Lengkapi Rekor Gila di Liga Champions, Ronaldo Segera Tinggalkan Real Madrid?

0
Cristiano Ronaldo dengan piala dan lima jari yang mengisyaratkan lima gelar Liga Champions. Foto : Facebook UEFA Champions League

Cristiano Ronaldo benar-benar pemain luar biasa. Sulit untuk menemukan pemain yang bisa menandingi capaian pemain asal Portugal ini. Mencetak 120 gol dan meraih lima gelar di Liga Champions.

Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina menjadi saksi begitu hebatnya pemain ini. Meski tak menyumbang gol, tapi lagi-lagi ia berada di atas lapangan untuk mengantarkan Real Madrid jadi juara. Dari lima gelar, empat diantaranya dipersembahkannya untuk El Real. Satu lagi untuk Manchester United pada musim 2007/2008.

Ronaldo juga lagi-lagi keluar sebagai pencetak gol terbanyak. Torehan 15 gol ini tak bisa dilangkahi tiga penyerang Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Gelar top skorer ini menjadi yang ketujuh sepanjang karirnya.

Namun segala capaian ini menimbulkan tanda tanya. Apakah musim depan ia tetap berseragam Real Madrid? Hal inilah yang sempat ditanyakan wartawan dalam wawancara usai pertandingan di Kyiv.

Ronaldo mengatakan dalam beberapa hari kedepan akan ada keputusan penting yang dibuatnya bersama Real Madrid. Yang jelas gelar ini benar-benar membuatnya senang untuk berseragam Real Madrid.

“Kami akan berbicara masa depan. Ini benar-benar indah untuk bermain bagi Real Madrid. Saya akan memberikan respons dalam beberapa hari mendatang,” Ronaldo kepada beIN SPORTS, seperti dikutip Soccerway.

“Saya menikmati momen ini dengan rekan-rekan setim saya. Yang penting adalah kami membuat sejarah. Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar,” lanjutnya.

Namun untuk saat ini, ia tak ingin membicarakan segala kemungkinan. Ia akan menikmati gelar bersama tim. “Tidak, tidak [saya ingin] menikmati momen ini bersama rekan-rekan saya,” tambah pria berusia 33 tahun ini.

“Dalam beberapa hari ke depan aku akan memberikan jawaban,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here