Lionel Messi : Piala Dunia Adalah Impian Kami

0
Lionel Messi. Foto: Twitter Official Argentina

Lionel Messi menegaskan kesiapan Argentina menatap Piala Dunia Rusia. Ia tak menyebut negaranya sebagai kandidat juara. Namun Argentina kini sudah menjadi tim yang lebih kuat dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan bintang Barcelona saat membawa negaranya menang 4-0 dalam uji coba melawan Haiti di Buenos Aires, Rabu (30/5/2018) pagi WIB. Messi mencetak tiga gol, dimana satu gol lain disumbangkan Sergio Aguero.

Messi mengatakan negaranya datang ke Rusia dengan semangat lebih besar. Memenangkan Piala Dunia adalah sebuah hal yang diimpikan negaranya. Untuk itu, ia dan semua pemain akan berusaha berjuang sekuat tenaga.

“Kami semua pergi ke Rusia untuk alasan yang sama, Piala Dunia adalah impian kami. Kami bukan kandidat tetapi kami sangat baik, berlatih dan meningkat, hari demi hari,” terang Messi dalam Scoresway.

“Kami memiliki pemain bagus dan kami semakin kuat untuk bertarung dengan siapapun,” lanjut pemenang lima kali Ballon d’Or ini.

Argentina masih punya waktu untuk bersiap dan mengevaluasi. Pada 9 Juni mendatang, Argentina akan melakoni pertandingan melawan Israel. Laga itu jadi persiapan terakhir sebelum menatap pertarungan grup D, melawan Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Messi menilai kemenangan pada laga perdana akan sangat penting. Kemenangan ini akan membuat para pemain lebih tenang menatap dua laga fase grup selanjutnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here