Marcelo Mengaku Handball Saat Lawan Munchen

0
Marcelo dan pelatih Real Madrid melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Bek Real Madrid, Marcelo membuat pengakuan jika dirinya menyentuh bola di tangan di area penalti saat laga semifinal leg 2 Liga Champions. Terlepas dari kontroversi itu, Real Madrid tetap lolos ke final Liga Champions.

Real Madrid imbang 2-2 lawan Munchen di Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari. Hasil imbang cukup untuk membawa Real lolos ke final. Mereka unggul agregat 4-3 setelah mencetak kemenangan 2-1 pada semifinal leg 1 di Allianz Arena pada pekan lalu.

Pertandingan kali ini tak terlepas dengan kontroversi yang menguntungkan Real Madrid. Kontroversi itu terjadi saat bek Munchen, Joshua Kimmich melakukan umpan lambung. Umpan ini terlihat mengenai tangan kiri Marcelo yang berdiri di kotak penalti. Tapi insiden ini tidak diketahui oleh wasit Cueneyt Cakir. Walhasil Real Madrid selamat dari hukuman penalti.

Marcelo memberikan tanggapannya atas kontroversi itu. Ia mengakui jika umpan lambung itu mengenai tangan kirinya.  “Jika saya memberi tahu Anda bahwa itu [bola] belum menyentuh tangan saya, saya pembohong,” ujar Marcelo dilansir Soccerway.

Karim Benzema menjadi pemain yang menentukan kemenangan lewat sumbangan dua golnya. Selain itu juga performa gemilang kipper Keylor Navas patut menjadi perhatian.

“Saya sangat senang untuk Keylor [Navas] dan Karim, mereka pantas untuk memiliki pertandingan seperti itu. Sepakbola kadang-kadang sulit, Anda baik-baik saja dan gagal, saya senang untuk mereka. Kita semua pernah mengalami malam yang buruk. Dalam sepakbola suatu hari Anda mencetak dua gol dan hari-hari lainnya gagal, beberapa hari mereka memuji Anda dan orang lain bersiul, “ kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here