Misi MU Mendedikasikan Trofi Piala FA Untuk Alex Ferguson

0
Sir Alex Ferguson. Foto: Twitter Manchester United

Manchester United akan melakoni laga final Piala FA melawan Chelsea. Pemain Man United Juan Mata berharap timnya bisa memenangkan Piala FA sebagai bentuk penghormatan untuk Alex Ferguson.

Ferguson tetap dalam perawatan intensif dua hari setelah menjalani operasi darurat untuk pendarahan otak. Setan Merah memberikan pernyataan bahwa operasi telah berjalan dengan sangat baik.

Kabar dioperasinya Alex Ferguson tentu saja menjadi hal sulit yang harus diterima oleh semua orang yang terkait dengan Man United.  Mata telah menetapkan pandangannya untuk membuat mantan pelatih  legendaries itu bangga dengan menanamkan beberapa semangat juang yang diterapkna oleh Alex Ferguson.

“Kami semua diliputi oleh berita tentang kondisi kesehatan Sir Alex Ferguson. Keadaan ini memiliki dampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bayangkan. Semua dari kita bersatu sekarang, berharap Sir Alex cepat pulih. Dia telah menjadi sosok yang unik dan fundamental di dunia sepakbola selama beberapa dekade terakhir, “ kata Mata dalam blog pribadinya dilansir Sportsmole.

Mata mengakui bahwa dirinya memang belum pernah dilatih oleh Ferguson. Namun ia meyakini bahwa Alex Ferguson adalah sosok tak tertandingi dalam memberikan dasar karakter Setan Merah.

“Saya belum pernah dilatih oleh dia, sayangnya, namun saya tahu dengan baik warisan tak tertandingi di klub ini, mentalitas kemenangan dan pertarungan yang harus kami hargai dalam tiga pertandingan terakhir musim ini, terutama di final Piala FA. Untuk mencapai itu, kami akan bekerja keras sementara kami menantikan kabar baik tentang pemulihan Sir Alex, “ lanjutnya.

Man United memiliki pertandingan Liga Premier sebelum menghadapi Chelsea di final Piala FA pada Sabtu (19/5/2018). Tim besutan Jose Mourinho ini akan melawan West Ham United dan Watford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here