Rumor Neymar ke Real Madrid, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo

0
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Real Madrid

Cristiano Ronaldo menertawakan laporan yang menghubungkan Neymar dengan Real Madrid. Ia mengatakan bahwa Real Madrid memang selalu menjadi pusat spekulasi transfer.

Neymar dikaitkan dengan peralihan ke Madrid dari Paris Saint-Germain pada penutupan musim ini. Pemain berkebangsaan Brasil ini pindah dari Barca ke PSG dengan nilai transfer yang mencetak rekor dunia 222 juta euro  pada musim panas tahun lalu.

Rumor tentang kepindahan Neymar tak luput dari perhatian Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu mengatakan spekulasi yang muncul belum tentu akan menjadi kepastian. Ia paham benar dengan kondisi tersebut. Maklum ia sudah delapan tahun di Bernabeu.

“Di Madrid selalu ada pembicaraan tentang pemain. Saya sudah delapan tahun di sini dan mereka selalu berbicara tentang 50 pemain yang akan datang dan pada akhirnya tidak ada yang datang. Pada bulan September banyak pemain akan datang dan kemudian pada akhirnya mereka yang mencapai final selalu sama,” kata Ronaldo kepada El Chiringuito de Jugones seperti dikutip dari Sportsmole.

Madrid bertujuan untuk memenangkan Liga Champions keempat dalam lima musim ketika mereka menghadapi Liverpool pada Minggu (27/5/2018) dini hari. Los Merengues akan mengejar trofi kuping besar ke-13.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here