Salah Pernah ‘Dibuang’ Chelsea, Begini Komentar Antonio Conte

0
Mohamed Salah melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Liverpool

Mohamed Salah memilki debut musim yang ciamik bersama Liverpool. Manajer Chelsea Antonio Conte memuji tingkat penampilan yang telah diperagakan oleh Mohamed Salah untuk Liverpool musim ini.

Musim panas lalu, raksasa Merseyside itu menandatangkan Salah dari Roma. Pemain internasional Mesir itu telah mencetak 43 gol selama kampanye bintang di Merseyside. Jika dibandingkan sebelumnya saat Salah membela Chelsea, jelas jauh berbeda. Salah merupakan pemain yang jarang diturunkan oleh Jose Mourinho.

Conte telah mengakui bahwa dia sudah akrab dengan Salah dari waktunya di Italia. Tetapi ia tak menduga jika Salah berhasil menampilkan ketajamannya saat di depan gawang.

“Saya pikir musim ini untuk Salah, adalah musim yang fantastis. Yang pasti kita berbicara tentang pemain yang sangat bagus. Saya tahu dia ketika dia bermain di Italia, tetapi untuk menunggu jenis musim ini, akan sangat sulit untuk memprediksi jenis musim ini untuk Salah, “ kata mantan pelatih Juventus ini.

Salah akan melawan mantan tim yang pernah dibelanya Chelsea pada Minggu (6/5/2018).  Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea berhasil mengimbangi 1-1 Liverpool. Kala itu Salah menjebol gawang Chelsea.Sementara gol The Blues dicetak Willian.

“Kami berbicara tentang seorang pemain dengan karakteristik khusus: teknik yang baik, dan juga sangat cepat, tetapi musim ini saya melihat dia sangat klinis. Ia memiliki peluang dan kesempatan (mencetak gol), “ ujar Conte.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here