Tentang Kemungkinan Perombakan Tim, Begini Kata Pelatih Baru Arsenal

0
Arsene Wenger dan Unai Emery. Foto: Official Twitter Arsenal

Pelatih kepala baru Arsenal, Unai Emery, yakin dia sudah memiliki pemain-pemain yang bisa digunakannya untuk menjadi penantang perebutan gelar Premier League. Berdasarkan hal itu, ia tidak akan melakukan perombakan tim.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain mengambil alih kursi kepelatihan dari Arsene Wenger di Arsenal.Periode Wenger berakhir pada musim ini setelah 22 tahun di Emirates. Pada musim terakhirnya, Wenger meninggalkan Arsenal finis di posisi keenam. Praktis The Gunners hanya akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Pelatih berusia 46 tahun itu meyakini bahwa perombakan tim tidak diperlukan di Emirates Stadium. puas dengan kualitas para pemain tinggalan Wenger.

“Saya tahu semua pemain dan berpikir semua pemain sangat penting. Saya akan bersama mereka dengan cara ini, tetapi saya akan berbicara secara pribadi dengan semua pemain secara langsung. Saya percaya pada pemain yang ada di sini. Tujuannya adalah bekerja keras bersama dengan pemain-pemain berbakat ini, “ kata Wenger dilansir Soccerway.

Arsenal memenangkan tiga Piala FA di lima musim terakhir Wenger. Arsenal cenderung kurang kompetitif dalam perlombaan Premier League dalam beberapa musim terakhir. Hal ini lah yang akan diubah oleh eks pelatih Sevilla ini.

“Semua gelar yang akan ada di musim depan dan masa depan [tujuannya adalah] untuk menjadi kandidat dan tantangan untuk semua gelar. Itu sangat penting bagi klub setelah dua tahun terakhir tidak berlaga di Liga Champions, “ jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here