Terungkap, Bintang Muda Ini Pernah Menolak Real Madrid Demi PSG

0
Dani Alves melakukan selebrasi dengan pemain PSG, Kylian Mbappe dan Neymar. FOTO: Offcial PSG

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilye, mengklaim Kylian Mbappe menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia memilih untuk tetap bermain  di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain.

Mbappe bergabung dengan PSG dari Monaco dengan status pinjaman selama satu musim setelah tampil mengesankan membawa Monaco ke semifinal Liga Champions 2016/2017. Penyerang Perancis diatur untuk menyelesaikan kepindahan permanen ke PSG senilai 180 juta euro pada bursa transfer musim depan.

Mantan pelatih PSG Unai Emery menyarankan bahwa Mbappe bisa pergi ke Madrid atau saingan LaLiga Barcelona, ​​daripada tinggal di Perancis.  Tapi Vasilyev mengatakan hal itu tidak terjadi. Pasalnya Real Madrid pernah memberikan tawaran tetapi kemudian ditolak Mbappe karena memilih bergabung dengan PSG.

“Saya ingat kami berlatih ketika kami mendapat telepon dari Real Madrid dan menerima tawaran 180 juta euro  untuk Mbappe. Kemudian, saya melihat dia dan mengatakan kepadanya ‘kami telah menerima tawaran yang tidak mungkin untuk menolak dari klub impian Anda jadi katakan padaku jawaban Anda’. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi ke Paris. Dan, setelah itu, ada begitu banyak rincian yang harus diselesaikan itu ,” Vasilyev mengatakan kepada Canal +.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here