Warning Arsene Wenger, Diego Costa Bisa Melukai Arsenal

0
Aksi pemain Atletico Madrid, Diego Costa. Foto: Official Twitter Atletico Madrid

Arsene Wenger membunyikan peringatan kepada timnya untuk mewaspadai Diego Costa dalam laga melawan Atletico Madrid. Ia meminta The Gunners untuk membatasi gerak dari mantan striker Chelsea tersebut.

Costa  menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai selama hasil imbang 1-1 di Emirates Stadium pekan lalu setelah baru pulih dari cedera hamstring. Pemain internasional Spanyol itu telah pulih setelah bermain satu jam dalam kemenangan Atletico atas Alaves dalam lanjutan La Liga. Costa menjadi favorit untuk menjadi mitra Antoine Griezmann saat melwan Arsenal.

Costa menjebol gawang Arsenal sebanyak tiga kali saat masih berseragam Chelsea.  Wenger meyakini bahwa Costa berpotensi menjadi duri bagi sisi The Gunners saat di lapangan.

“Dalam sejarah dia telah menunjukkan dia bisa membuat perbedaan. Ini tugas kami untuk membuatnya tetap tenang. Ini akan menjadi permainan di mana kita tahu persis apa yang harus dilakukan. Cara kita berperilaku jelas, “ kata Wenger.

Arsenal telah kehilangan semua enam pertandingan tandang mereka di Liga Premier sejak pergantian tahun. Namun Wenger  berharap bahwa catatan negatif itu tidak akan berpengaruh saat Arsenal berkompetisi di Liga Europa.

“Di Liga Premier ya [laga tandang adalah kekhawatiran], di Eropa tidak. Ini adalah permainan Anda harus fokus pada kinerja Anda, itu saja, “ jelasnya dikutip Soccerway.

Wenger menegaskan dia akan sepenuhnya fokus menyelesaikan tugasnya di Arsenal di tengah spekulasi atas rencana masa depannya “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan. Saat ini saya ingin menyelesaikan pekerjaan saya dengan baik, “ ujar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here