Agnelli Jadi Alasan Allegri Tolak Tawaran Real Madrid

0
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri . FOTO: Official Juventus.

Massimiliano Allegri mengklaim telah menolak kesepakatan untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Tawaran itu datang sebelum El Real menunjuk Julen Lopetegui sebagai allenatore baru.

Allegri mengaku berat untuk meninggalkan Juventus. Satu-satunya alasan untuk ia tetap bertahan di Serie A adalah Andrea Agnelli. Ia menolak tawaran yang datang dari Real Madrid karena menghormati presiden Juventus tersebut.

“Saya berbicara dengan presiden (Madrid) satu kali. Saya mengatakan itu (memilih Juventus) untuk menghormati presiden (Andrea Agnelli). Saya akan bertahan di Juventus,” terang Allegri kepada Sky Sports Italia, seperti dikutip dari Scoresway.

“Itu adalah keputusan yang telah saya ambil, dan bahkan jika hal-hal lain dapat terjadi dalam hidup, saya akan mengatakan bahwa saya membuat keputusan untuk tetap di Juventus dan menghormati apa yang saya katakan, tanpa mempertimbangkan pilihan lain.”

“Saya harus berterima kasih kepada presiden Real Madrid, karena memberi saya kesempatan untuk pergi ke sana.”

Real Madrid ternyata bukan tim pertama yang menghubunginya. Allegri juga mengisyaratkan telah dihubungi Chelsea untuk menggantikan posisi Antonio Conte.

“Saya selalu mengatakan bahwa presiden akan menjadi yang pertama tahu jika saya ingin pergi, dan presiden harus memberi tahu saya jika dia ingin membuat perubahan.”

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here