Bagi Mourinho, Rekrutan Anyar MU Ini adalah Bek Sayap Terbaik di Eropa

0
Pemain anyar MU, Diogo Dalot. Foto: Twitter Man United

Jose Mourinho memuji pemain baru Manchester United, Diogo Dalot sebagai “bek sayap terbaik di Eropa” di kelompok usianya. Mourinho yakin dia memiliki semua atribut untuk menjadi sukses di Old Trafford.

Dalot telah sangat terkait dengan kepindahan ke United selama seminggu terakhir. Laporan menyebut nila pelepasannya mencapai 20 juta dolarr Amerika. Sedangkan nilai klausul pelepasan sebanyak 30 juta pounds.

United mengkonfirmasi kesepakatan setelah kedua belah pihak menyetujui ketentuan kontrak lima tahun dengan opsi tambahan untuk 12 bulan ke depan. Meski hanya tampil enam kali di Liga Primeira Portugal pada 2017/2018, Dalot yang berusia 19 tahun diperkirakan akan langsung masuk ke skuat tim utama Man United.

“Diogo adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan semua kualitas untuk dengan cepat menjadi pemain hebat untuk klub ini. Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan full-back: fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas akademi Porto yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat professional, “ jelas Mourinho.

Mourinho mengungkapkan bawah dalam kelompok usianya, Dolot adalah bek sayap terbaik di Eropa. Ia myakini bahwa Dalot memiliki masa depan yang cerah bersama dengan Manchester United.

“Bergabung dengan Manchester United adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya. Saya dibesarkan di akademi Porto Saya senang bekerja dengan Jose Mourinho dan belajar semua yang saya dapat dari pelatih yang sukses seperti itu. Saya menanti untuk bermain bersama pemain-pemain hebat dalam skuat, “ kata Dolot dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here