Balotelli: Saya Sempat Kecewa Pada Italia

0
Mario Balotelli semasa masih berseragam Liverpool. Foto: Wikipedia

Gagalnya Italia ke Piala Dunia 2018 di Rusia, tidak membuat pemberitaan tentang tim ini adem ayem. Sebaliknya Italia malah tengah rutin menjalani berbagai uji coba dengan negara-negara peserta Piala Dunia.

Salah satu bintang Italia, Mario Balotelli ernyata mengakui sempat geram karena dirinya tidak pernah dipanggil negaranya selama empat tahun belakangan.

“Aku marah saat tak dipanggil timnas Italia. Tapi, tidak ada gunanya berbicara tentang masa lalu, karena kami harus mulai lagi dan melihat ke masa depan. Itu mengecewakan, aku bahkan tidak dipertimbangkan, tetapi tidak ada pemikiran yang baik tentang itu sekarang,” kata Balotelli seperti dilansir Soccerway.

Ketika saat ini kembali dipanggil, dirinya mengakui ingin membuat pikiran masa lalunya itu dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Gli Azzurri saat ini.

Balotelli sempat dicuekin ketika Timnas Italia saat masih dipimpin oleh Antonio Conte (2014-2016) dan Giampiero Ventura (2016-2018). ketika tahun ini kunsi kepelatihan di komandoi oleh Roberto Mancini, Balotelli kembali dilirik.

Di era Conte, Balotelli memang terpuruk bersama AC Milan dan Liverpool. Tapi di era Ventura, sang pemain bangkit bersama Nice. Namun, ia tetap saja tak dipanggil Gli Azzurri.

“Antonio Conte benar untuk tidak memanggilku selama Piala Eropa 2016, karena secara fisik aku tidak dalam kondisi yang baik. Giampiero Ventura berbicara kepadaku tentang mengapa aku tidak dipanggil, tetapi aku tidak benar-benar memahami alasannya. Aku menghormati pilihannya,” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here