Bek Real Madrid Melewatkan Dua Laga Pembuka Spanyol di Rusia

0
Bek Real Madrid, Dani Carvajal sedang beraksi. Foto: Twitter Real Madrid

Pelatih kepala Spanyol Julen Lopetegui yakin Dani Carvajal akan memainkan peran di Piala Dunia. Namun, bek kanan Real Madrid mungkin akan absen di dua pertandingan pembuka di Grup B.

Carvajal menderita cedera hamstring saat Madrid menang 3-1 di final Liga Champions atas Liverpool pada akhir bulan lalu. Walau demikian Lopetegui tetap menyantumkan namanya di skuat Spanyol sembari si pemain melanjutkan pemulihannya.

Spanyol akan memulai laga pembuka di grup B dengan melawan Spanyol. Lopetgui mengatakan Carvajal belum bisa dimainkan. Namun, kabar gembiranya kemajuan kebugaran Carvajal memuaskan sang pelatih.

“Anda harus menahannya sedikit, tetapi saya yakin dia akan siap. Anda ingin dia mengambil dua langkah ke depan daripada hanya satu sebelum mengalami kemunduran. Aku tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan pertama atau kedua, tapi dia akan baik-baik saja, “ kata Lopetegui dalam jumpa media sebelum laga melawan Tunisia.

Sergio Busquets, seorang veteran dari kemenangan Spanyol di Piala Dunia 2010, absen pada hasil imbang 1-1 melawan Swiss akibat serangan penyakit pada akhir pekan lalu.  Namun, Lopetegui mengharapkan gelandang Barcelona akan tersedia untuk ditampilkan dalam pertandingan persahabatan di Krasnodar. “Sergio telah pulih sempurna. Tidak ada yang terjadi, dia akan bermain besok, “tuturnya dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here