Bintang Muda MU Bersinar dalam Kemenangan Inggris atas Kosta Rika

0
Marcus Rashford merayakan gol bersama dengan rekannya di Timnas Inggris. Foto: Twitter England

Timnas Inggris membawa modal apik menuju Piala Dunia Rusia. Mereka memenangi laga persahabatan terakhir jelang Piala Dunia dengan melawan Kosta Rika. Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford bermain spektakuler dalam kemenangan 2-0 atas Kosta Rika.

Striker Manchester United tandem dengan Jamie Vardy di lini serang. Ia bermain cukup apik dalam laga ini. Hal ini cukup kontras saat dia bermain di Machester United. Bahkan  masa depan bintang muda ini di Old Trafford dispekulasikan. Mengingat dia kerap tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Pemain berusia 20 tahun ini membuka gol kemenangan lewat tendangan spektakuler dari luar kotak penalti pada menit 13. Sementara gol kedua dicetak oleh Danny Welbeck.

Rashford mengaku senang dengan penampilannya. Ia merasa berada dalam bentuk permainannya. Rashford menjelaskan kunci permainan apiknya adalah berusahan untuk menikmati pertandingan dan mencoba bermain lepas.

“Anda bekerja pada mereka dalam pelatihan. Saya senang dengan permainan dan hasilnya. Saya merasa seperti berada dalam bentuk fisik yang bagus. Saya hanya mencoba bermain bebas dan menikmati diri saya sendiri. Ini latihan yang bagus untuk apa yang kami butuhkan di turnamen, “ katanya kepada ITV seperti dilansir Soccerway.

Manajer Gareth Southgate senang dengan performa yang ditampilkan Rashford. Menurutnya Rashford sempat kehilangan kepercayaan diri saat bermain sebagai striker utama United menjelang akhir musim.

“Yang paling membuat saya senang adalah Marcus Rashford menikmati sepak bola. Ini adalah serangan yang luar biasa untuk gol itu dan dia bekerja sangat keras untuk tim.Dia mengalami akhir yang sulit di musim ini, harus bermain sendiri sebagai pemain nomor sembilan pada saat ini,“ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here