Bos Barcelona: Dembele Tak Dijual

0
Ousmane Dembele saat bermain untuk Barcelona musim ini. FOTO: Offcial Barcelona

Kabar mengenai hengkangnya Ousmane Dembele dari Barcelona semakin berkembang di permukaan.

Bintang Barcelona asal Prancis tersebut dikait-kaitkan akan bergabung dengan raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Liverpool.

Presiden Barcelona Josep Bartomeu menegaskan belum ada niat timnya untuk melepas Dembela dalam waktu dekat.

Baginya, Dembele merupakan sosok penting untuk Barca nantinya. Meski belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, Bartomeu mengatakan Barca masih menaruh harapan yang cukup besar kepada pemain kelahiran Vernon, Prancis tersebut.

“(Philippe) Coutinho, (Ousmane) Dembele adalah investasi besar bagi kami. Mereka adalah pemain yang sangat penting dan kami berharap banyak dari mereka. Coutinho mungkin dalam empat bulan terakhir telah sangat aktif untuk tim. Tapi Dembele adalah pemain yang sangat muda, pemain yang sangat berbakat yang kami, tentu saja, kami mengharapkan banyak dari mereka, ujar Bartomeu yang dilansir dari Sportsmole.

“Dia (Dembele) telah menunjukkan selama musim bahwa dia pemain muda yang baik bagi kami. Tapi, tentu saja, musim depan akan berbeda. Ini tidak mudah untuk bermain di Barcelona tahun pertama karena model sepakbola sangat berbeda dari yang lain, tapi setelah satu tahun saya yakin kita akan melihat Dembele dan Coutinho pada tingkat yang sangat tinggi,” sambungnya.

Barca rela mengeluarkan uang sebesar 115 juta euro atau sekira Rp1.9 triliun untuk bisa mendapat tanda tangan Dembele 2017 silam dari Borussia Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here