Frustasi Kerap Dikritik, Pogba Sebut Messi dalam Pembelaannya

0
Jesse Lingard dan Paul Pogba melakukan selebrasi. Foto: Twitter Jesse Lingard

Paul Pogba memukul balik para pengkritinya  setelah musimnya yang kurang bagus dengan Manchester United. Pembelaannya dilakukan dengan menyeret nama Messi. Ia menilai Lionel Messi tidak akan pernah menerima jenis kritik yang dilakukannya.

Pogba berjuang melawan inkonsistensi di Old Trafford di 2017/2018. Hubungannya dengan sang pelatih pun kerap dikabarkan renggang.  Beberapa penampilannya yang kurang bersemangat mengundang kecaman. Banyak yang menganggap bahwa permainannya hanya mengitari lapangan.

Meski banyak kritikan, Pogba tak berniat mengubah gayanya. Meski di sisi lain, Timnas Perancis memintanya untuk meningkatkan levelnya dan berkontribusi lebih banyak di lini tengah.

“Saya selalu seperti itu. Ketika saya menang, saya menang seperti itu. Itu gaya permainan saya. Kamu tidak akan mengkritik Messi ketika dia berjalan di atas lapangan. Jika dia mencetak tiga gol yang akan kamu katakan, ‘Ah, tapi dia berjalan di atas lapangan’? “ kata Pogba dilansir Soccerway.

“Jika aku ada di sini hari ini, itu seperti aku. Itu sepakbolaku, itu saja. Orang bisa suka atau tidak. Saya tidak dinilai seperti yang lain. Dan saya menganggap ini sebagai tantangan, “ lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here