Gelandang Liverpool Resmi Merumput di Juventus

0
Emre Can (kiri) bersama M Salah. FOTO: Twitter Emre Can.

Pemain berkebangsaan Jerman, Emre Can resmi merumput di Juventus mulai tahun depan. Ia telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Juventus setelah dia dibebaskan dari Liverpool.

Can telah tiba di Turin pada Rabu (20/6/2018). Kedatangannya adalah untuk menyelesaikan kepindahannya ke Juventus. Pemain berusia 24 tahun ini menjalani pemeriksaan kesehatan.

Kontrak Can dengan Liverpool berakhir pada bulan ini. Ia secara resmi menjadi pemain Juventus hingga Juni 2022. Meski Can bebas kontrak dengan Liverpool, Juventus mengungkapkan bahwa mereka akan mengeluarkan biaya tambahan sebesar 16 juta euro  dalam jangka dua tahun sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain Liverpool ini memiliki 20 caps internasional. Ia menghabiskan empat musim di Anfield tetapi gagal untuk memenangkan trofi prestisius bersama dengan The Reds. Can nyaris mendapatkan tiga trofi, yakni  Piala EFL, Liga Europa dan Liga Champions.

Penampilan terakhirnya untuk tim Jurgen Klopp saat di Kiev ketika Liverpool tidak dapat menghentikan Real Madrid menjadi juara Eropa untuk tahun ketiga berturut-turut. Can menggantikan James Milner selama tujuh menit terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here