Ketergantungan Argentina Pada Lionel Messi Adalah Hal Logis

0
Lionel Messi kala membela timnas Argentina

Eks pemain Timnas Argentina, Hernan Crespo memberikan komentarnya tentang ketergantungan Argentina pada Lionel Messi. Baginya hal tersebut masuk akal. Hal ini juga serupa dilakukan dengan Barcelona.

Lionel Messi  mendapat kecaman karena penampilannya di Rusia. Kelolosan Argentina datang di saat menit terakhir di mana mereka harus mencetak gol di menit akhir saat melawan Nigeria, kemarin.

Argentina telah dikritik karena ketergantungan mereka pada Messi. Meskipun itu Marcos memberikRojo yang mencetak gol kemenangan lawan Nigeria yang menjadi penentu kelolosan ke babak 16 besar.

Eks pemain Argentina, Hernan Crespo yang mencetak 35 gol dalam 64 pertandingan untuk Argentina – mengatakan ketergantungan itu sepenuhnya masuk akal. Hal serupa juga terjadi ketika Barcelona bergantung pada Messi dan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo.

“Ini adalah logika bahwa memiliki pemain terbaik di dunia membuat Anda bergantung padanya. Barcelona juga bergantung pada Messi. Ini juga terjadi dengan Cristiano Ronaldo di Portugal dan Real Madrid. Itu normal dan logis untuk bergantung pada pemain hebat seperti itu. Sekarang yang menjadi pertanataannya, bagaimana Anda bisa memberinya bola, “ kata Crespo dilansir Soccerway.

Lepas dari pertarungan babak penyisihan grup, Argentina bersua dengan tim favorit Perancis di babak 16 besar. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (30/6/2018). Crespo berharap kemenangan atas Nigeria menjadi momentu dalam melepaskan tekanan yang memang dibutuhkan skuat Argentina.

“Setelah pertandingan yang memberi mereka kualifikasi ke babak 16 besar, Anda melihat banyak pemain menangis setelah itu. Itu berarti mereka menghadapi tekanan yang sangat besar. Entah bagaimana, aku berharap kemenangan ini membebaskan mereka dan mereka dapat menemukan versi terbaik mereka untuk pertandingan berikutnya, “ jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here