Komentar Perdana Mattia Perin Usai Sah Jadi Kiper Juventus

0
Kiper anyar Juventus, Mattia Perin. Foto: Twitter Juventus.

Juventus telah mengumumkan kedatangan pemain internasional Italia Mattia Perin dari Genoa. Nilai transfer untuk kiper ini melonjak dari 12 juta poundsterling menjadi 15 juta poundsterling.

Kiper berusia 25 tahun memulai laga perdananya bersama Timnas Italia saat melawan Belanda pada awal pekan ini. Hasil pertandingan berakhir imbang 1-1. Ia telah menandatangani kontrak empat tahun di Juventus Stadium.

Perin  bergabung di Genoa pada tahun 2013. Tapi kemudian ia dipinjamkan Padova dan Pescara dan bermain untuk klub 150 kali. Kini ia memilih untuk bergabung dengan Juventus yang memburu Scudetto kedelapan berturut-turut pada 2018/2019.

Berdasarkan kesepakatan Juventus membayar 12 juta poundsterling selama periode tiga tahun, dengan tambahan 3 juta poundsterling dibayarkan jika persyaratan kontrak tertentu dipenuhi selama waktu itu. Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk menjadi penjaga gawang pilihan pertama Juventus.

“Saya memiliki banyak antusiasme, saya datang ke sini dengan sangat rendah hati dan banyak belajar, tetapi berharap saya dapat memberikan kontribusi untuk Juventus. Klub menunjukkan minat yang kuat dan ketika mereka menghubungi agen saya, saya tidak bisa tidak mengatakan ya. Ini adalah peluang yang hanya lewat sekali dalam hidup dan saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Juventus, “ kata Perin di laman klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here