Kompaknya Pemain Timnas Tunisia Siasati Waktu Berbuka Puasa di Tengah Pertandingan

0
Kiper Timnas Tunisia meminta perawatan pada tim medis agar rekan-rekannya punya waktu untuk berbuka puasa. Foto : Facebook Football News

Cara unik digunakan Timnas Tunisia untuk mensiasati waktu berbuka puasa saat pertandingan berlangsung.

Sang penjaga gawang, Mouez Hassen selalu meminta perawatan medis agar rekan-rekannya punya waktu untuk minum atau memakan untuk membatalkan puasanya.

Cara itu diketahui saat Timnas Tunisia uji coba melawan Portugal di Estadio Municipal de Braga pada 29 Mei dan melawan Turki di Stade de Geneve pada 1 Juni lalu.

Meski bertanding dalam kondisi berpuasa, Tunisia sukses menahan dua tim tersebut dengan skor 2-2.

Para pemain Timnas Tunisia saat berbuka puasa di tengah pertandingan. Mereka mendapat waktu saat sang kiper dalam perawatan tim medis. Foto : Facebook Football News

Trik unik yang digunakan Timnas Tunisia mendapat perhatian dari pengguna media sosial. Mayoritas melontarkan pujian karena penggawa Timnas Tunisia melaksanakan ibadah di tengah persiapan menuju Piala Dunia Rusia.

Menarik untuk dinantikan apakah cara yang sama akan dipakai saat Tunisia menghadapi Spanyol pada 10 Juni mendatang. Uji coba itu menjadi yang terakhir sebelum melakoni Piala Dunia Rusia.

Pada ajang empat tahunan nanti, Tunisia berada di grup G bersama Belgia, Panama dan Inggris. Mereka akan memulai laga melawan Inggris pada 18 Juni mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here