Lechia Gdansk Boyong Egy Maulana ke Gniewino

0
Egy maulana Vikri saat berlatih bersama klub Lechi Gdansk. Foto: Official Lechia Gdansk

Lechia Gdansk boyong 31 pemain ke Kota Gniewino. Mereka akan menjalani pemusatan latihan hingga 1 Juli mendatang. Ada dua uji coba yang dirancang skuad besutan Piotr Stokowiec.

Dikutip dari media Polandia, Polsatsport, deretan pemain baru disertakan Lechia dalam pemusatan latihan ini. Ada pemain baru asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, Zlatan Alomerovic (Eks Borussia Dortmund) dan Jaroslaw Kubicki (eks Zaglebie Lubin).

Ada juga pemain yang baru kembali dari masa peminjaman, seperti James Arak, Michael Mak, Matthew Lewandowski, Karol Fila Mikołajewski Daniel dan Thomas Makowski.

Juga Mateusz Sopocko, Maciej Kaczorowski, Przemyslaw Macierzynski, Maciej Wozniak, dan Mateusz Zukowski dari tim junior Lechia.

Selama sepekan berada di kota yang berjarak sekitar 72 kilometer dari Gdansk itu, Lechia akan menghadapi dua tim sekaligus.

Mereka akan melawan Bytovia Bytow pada Jumat (29/6/2018) dan Chojniczanka Chojnice pada Sabtu (30/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Setelah itu, Lechia Gdansk akan menjalani pemusatan latihan kedua di Opalenica pada 2-7 Juli mendatang.

Ada dua uji coba selama di Opalenica. Lechia akan melawan Pogon Szczecin pada Jumat (6/7/2018) dan Podbrezova pada Sabtu (7/7/2018).

Total ada tujuh laga pramusim yang direncanakan Lechia sebelum melawan Jagiellonia Bialystok dalam pembuka liga utama Polandia di Stadion Miejski Bialystok, 21 Juli mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here