Legenda Chelsea Melatih Tim Kasta 2 Liga Inggris

0
Frank Lampard saat masih membela Chelsea. Foto: Official Premier League

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, telah mengambil langkah pertamanya dalam manajemen. Ia diangkat menjadi manajer Derby Country, klub yang berlaga di Liga Championship.

Lampard muncul sebagai kandidat potensial di akhir pekan. Ia dengan cepat menjadi favorit ketika ia mengungkapkan ketertarikannya pada Derby. Dia menandatangani kontrak tiga tahun pada hari Kamis (31/5/2018)..

The Rams sedang mencari manajer baru setelah Gary Rowett hengkang ke Stoke City.Lampard mengakhiri karir bermainnya pada tahun 2016. Setelah mengakhiri 13 musimnya bersama Chelsea, Lampard sempat bermain singkat di Manchester City dan New York City.

Meski banyak orang yang cenderung menyangsikan pengalaman Lampard dalam mengelola klub, namun pemain berusia 39 tahun itu percaya diri dengan kemampuannya setelah belajar dari pelatih berpengalaman seperti Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

“Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai seorang manajer, tetapi saya telah bekerja erat dengan beberapa pelatih terbaik dalam permainan dan saya yakin dengan kemampuan saya sendiri dan orang-orang dari tim di sekitar saya. Saya tahu itu tidak akan mudah – mengelola tim sepak bola tidak pernah mudah- tetapi saya benar-benar menantikan tantangan ke depan, “ kata Lampard di laman Derby Country.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here