Mesir Gagal di Piala Dunia Rusia, Begini Komentar Salah

0
Aksi Mohamed Salah dalam laga melawan AS Roma. Foto: Official Twitter Liverpool.

Mesir gagal melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia edisi tahun 2018. Salah satu pemain bintangnya, Mohamed Salah telah meminta maaf kepada fans Mesir setelah kegagalan itu.

Tim asuhan Hector Cuper memastikan diri sebagai posisi buncit klasemen grup A Piala Dunia. Menyusul kekalahan tim asuhan Hector Cuper ini dari Arab Saudi 2-1, Senin (25/6) malam.

Penyerang Liverpool melewatkan pertandingan pembukaan melawan Uruguay karena cedera bahu. Ia kemudian mencetak gol melawan Arab Saudi dan Rusia. Jimat Mesir tidak dapat membantu timnya maju lebih jauh dalam kompetisi.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar Mesir, yang datang untuk mendukung kami di sini dalam tiga pertandingan. Saya tahu itu sulit bagi mereka, seperti kami. Mesir sukses mencapai Piala Dunia setelah 28 tahun, beberapa pemain di sini tidak memiliki pengalaman yang dibutuhkan, terima kasih kepada mereka semua dan kami akan kembali lagi pada 2022, ” kata Salah kepada beIN Sports.

Mohamed Salah akan kembali ke Anfield usai kegagalannya bersama Mesir. Liverpool akan melakoni tur pra-musim ke Amerika bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here