Pelatih Brasil Tepis Rumor Gantikan Zidane di Real Madrid

0
Pelatih Timnas Brasil, Tite bersama dengan Neymar. Foto: Twitter Brazil Footbal

Rumor tentang nama pengganti Zinedine Zidane masih berkembang. Pelatih kepala Brazil Tite membantah keras telah melakukan kontak dengan Real Madrid untuk menggantikan pelatih Zinedine Zidane yang secara mengejutkan meninggalkan Bernabeu.

Kontrak Tite dengan Selecao habis pada akhir Piala Dunia. Tite berjanji untuk menunggu sampai akhir turnamen sebelum memutuskan masa depannya. Surat kabar Brazil O Globo melaporkan pria berusia 57 tahun itu ada di daftar pengganti Zidan. Salah satu faktor penghubungnya adalah Neymar kemungkinan akan bergabung Real Madrid.

Tetapi Tite menepis rumor tersebut. Ia bersikeras dia menghormati timnya saat ini karena ia fokus pada persiapan akhir Brasil untuk Rusia 2018.

“Ketika itu sebuah opini, itu layak untuk saya hormati. Aku tidak berhubungan dengan siapa pun. Gilmar Veloz [agen Tite], temanku, tidak berbicara dengan siapa pun. Saya sangat menghormati keberadaan saya. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini, “ jelasnya.

Tite memasukkan Neymar ke dalam starting XI Brasil untuk melawan Austria. Ia dinyatakan fit setelah mengalami cedera metatarsalnya pada Februari lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here