Prediksi Pertandingan Jepang vs Polandia

0
Skuad Polandia untuk Piala Dunia 2018. Foto: Official Federasi Sepakbola Polandia

Jepang akan melawan Polandia, Kamis (28/6). Kapten Jepang Makoto Hasebe telah mendesak timnya untuk menang melawan Polandia dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dengan gaya.

Secara mengejutkan Jepang menjadi pemuncak klasemen sementara grup H setelah hasil imbang 2-2 melawan Senegal. Sebelumnya, tim beralias Samurai Biru ini menang atas Kolombia 2-1.

Jika dihitung-hitung, Jepang cukup mendapatkan hasil imbang lawan Polandia agar bisa lolos ke Piala Dunia. Jika lolos ke babak knock out maka Jepang akan menghadapi Belgia atau Inggris. Meski cukup mendapatkan hasil imbang, Makoto Hasebe meminta timnya untuk meraih tiga poin.

“Saya tidak berpikir kami bisa memasuki pertandingan mencari hasil imbang dan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Meskipun kami mendapat empat poin dalam dua pertandingan, kami belum mencapai apa pun, “ katanya dilansir Soccerway.

“Pertandingan selanjutnya adalah pertandingan penentuan. Kami harus memasukkan pertandingan dengan niat untuk mendapatkan tiga poin dan menempatkan titik fokus pada kinerja kami, “ lanjutnya.

Nasib Jepang berbeda dengan Polandia. Robert Lewandowski dkk mendapat kritik keras dari penggemar dan media di Polandia. Penampilan mereka yang kacau balau membawa Polandia berada di posisi buncit klasemen grup H. Kamil Grosicki mengaku bahwa penampilan mereka di Rusia ini telah menjadi pengalaman

tak menyenangkan bagi skuat. Peluang Polandia ke babak 16 besar sudah pupus. Kini satu-satunya misi yang diusung oleh Polandia saat melawan Jepang adalah pertaruhan kehormatan.

“Kami mengecewakan semua orang, paling tidak diri kami sendiri. Kami datang ke sini dengan harapan besar dan impian besar. Sekarang kami bisa memainkan pertandingan terakhir hanya untuk kehormatan. Kami bahkan tidak bisa mendapatkan bola dari Kolombia, apalagi melawan mereka, “ kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here