Prediksi Pertandingan Jepang vs Senegal

0
Pemain Timnas Senegal melakukan selebrasi gol di Piala Dunia 2018. FOTO: FIFA

Jepang bersua dengan Senegal dalam laga keduanya gru H Piala Dunia, Minggu (24/6/2018) pukul 22.00 WIB. Kemenangan akan membawa mereka untuk melakukan langkah penting menuju babak 16 besar.

Dua tim ini sama-sama meraih kemenangan dalam laga perdananya dengan skor identik. Jepang menang lawan Kolombia. Sementara Jepang sukses menaklukkan Kolombia.

Menariknya kedua negara ini tidak hanya mendapakan pujian lantaran kemenangannya. Namun, ajsu pendukung mereka yang mendapat apresiasi. Para suporter meluangkan waktu membersihkan sampah di sekitar mereka setelah laga di Saransk dan Moskow. Karuan saja apa yang dilakukan kedua suporter ini meringankan tugas pada sukarelawan.

M’Baye Niang mencetak gol yang menentukan bagi Senegal saat  melawan Polandia. Ia langsung mengalihkan perhatiannya melawan Jepang. Pasalnya kemenangan ini bakal menjadi peluang besar untuk lolos ke babak knock out.

“Kita tidak boleh menyerah dan kita harus terus bekerja. Belum ada yang diperoleh, kita harus terus bekerja untuk mencapai tujuan kita. Ini tim yang bagus. Kami sedang mempersiapkan dan kami akan punya waktu untuk mempelajari tim ini dari Jepang, yang memiliki kualitas, “ jelasnya dilansir Soccerway.

Sementara itu Jepang menang setelah unggul jumlah pemain.  Seperti diketahui Carlos Sanchez mendapatkan kartu merah. Bagi bek Jepang,  Yuto Nagatomo percaya bahwa dia dan rekan satu timnya harus waspada terhadap ancaman Senegal di meja.

“Saya terkesan dengan kecepatan fisiknya. Namun, yang menonjol adalah disiplin mereka. Mereka bergerak sebagai unit yang terhubung, dengan setiap bagian yang saling mengunci. Setiap orang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap pertahanan dan mereka luar biasa pada serangan balik, “ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here