Setelah Fred, MU Datangkan Pemain Muda Diogo Dalot

0
Pemain anyar MU, Diogo Dalot. Foto: Twitter Man United

Manchester United melakukan gerak cepat menggaet pemain. Usai mendatangkan Fred, Man United mendatangkan bek Porto,  Diogo Dalot, Rabu (6/6/2018).

Dalot  membuat debut tim pertamanya bersama Porto pada Februari. Tetapi pemain berusia 19 tahun itu pindah ke Manchester dengan kontrak lima tahun, dengan opsi untuk satu tahun lagi, setelah runner up Liga Premier ini mengaktifkan klausul pembebasannya.

Seperti diketahui stok lini belakang Manchester United cukup minim. Terlebih dengan performa Matteo Darmian di  bawah standah. Mourinho biasanya hanya mengandalkan bek veteran, Antonio Valencia untuk bermain dalam semua kompetisi.

Memasuki musim panas, Mourinho pun memanfaatkannya mencari posisi yang kurang kuat. Akhirnya ia mendapatkan Dolot yang merupakan pemain U-21 Portugal.

“Bergabung dengan Manchester United adalah kesempatan yang luar biasa bagi say. Saya dibesarkan di Akademi Porto dan saya sangat bersyukur atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Tapi peluang untuk datang ke klub terbesar di dunia adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak, “ jelas Dalot.

“Saya senang bekerja dengan Jose Mourinho dan belajar semua yang saya dapat dari pelatih yang sukses seperti itu. Saya menanti untuk bermain bersama pemain-pemain hebat dalam skuat, “ lanjutnya dilansir Soccerway.

Dalot membuat tujuh penampilan di semua kompetisi pada 2017/2018 ketika Porto memenangkan mahkota Primeira Liga untuk pertama kalinya sejak 2012/2013. Selain itu Portuga juga sukses mencapai 16 besar Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here