Spanyol hanya Bisa Menang Tipis 1-0 dari Tunisia

0
skuar Timnas Spanyol melakukan selebrasi gol. Foto: Official FIFA.

Timnas Spanyol saat melakoni uji coba terakhirnya sebelum terjun Piala Dunia 2018 Rusia, ternyata hanya bisa menang tipis 1-0 atas sesama kontestan Piala Dunia, Tunisia di Krasnodar Stadium, Minggu (10/6/2018).

Spanyol memberi ancaman pada menit ke-22. Sayang tendangan Sergio Ramos dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Di menit ke-34, gantian Tunisia yang memberi ancaman. Ali Maaloul melepas umpan silang akurat dari sayap kiri, bola meluncur ke mulut gawang namun gagal diselesaikan menjadi gol oleh Naim Sliti. Sontekan Sliti melenceng di sisi kanan gawang.

Spanyol kembali membuang peluang manis, tepatnya di menit ke-64. Diego Costa melepaskan tembakan dari ujung kotak penalti, namun bola masih bisa ditangkap oleh Aymen Mathlouthi.

Kebuntuan Spanyol akhirnya pecah di menit ke-84. Sergio Busquets melepas umpan terobosan ke Costa, yang langsung berlari ke kotak penalti Tunisia untuk kemudian mengecoh Mathlouthi. Keunggulan 1-0 Spanyol ternyata bertahan hingga akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here