Ternyata Ini Alasan Radja Nainggolan Pindah ke Inter Milan

0
Aksi Radja Nainggolan. Foto: Official Twitter AS Roma

Radja Nainggolan segera merapat ke Inter Milan. Pemain berkebangsaan Batak ini siap untuk melakoni petualangan baru di Inter Milan. Ia mengakui alasannya untuk pindah lantaran dia sudah tidak dianggap penting AS Roma.

Inter Milan mengeluarkan dana transfer 38 juta euro untuk mendatangkan Nainggolan dengan durasi kontrak empat tahun. Pemain berusia 30 tahun akan bersatu kembali dengan Luciano Spalletti yang pernah di Olimpico selama 18 bulan.

Spalletti sukses membawa Inter Milan ke Liga Champions. Mauro Icardi dkk finis di posisi keempat Liga Italia Serie A musim 2017/2018. Nerrazzuri terakhir kali merasakan kompetisi tertinggi di tanah Eropa pada tahun 2011/2012.

Nainggolan tidak dipanggil pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez untuk Piala Dunia Rusia. Ia mengklaim salah satu alasan utamanya pindah ke Inter Milan setelah kehilangan kepercayaan di ibukota.

“Yang paling penting bagi saya adalah merasakan orang percaya pada saya. Saya mendapat telepon dari direktur olahraga [Piero Ausilio], pelatih [Spalletti] dan [wakil presiden Javier] Zanetti juga,” katanya kepada Inter TV.

“Mereka membuat saya merasa penting, sesuatu yang saya mungkin tidak lagi rasakan di Roma. Jadi itu adalah pilihan yang mudah. ​​Tentu saja, saya tidak akan melupakan masa lalu, tapi saya senang memulai petualangan baru, “ lanjutnya.

Nainggolan merasa bahwa musim terbaiknya adalah saat di bawah asuhan Spalletti. Ia pun berharap apa yang dilakukannya di AS Roma bisa diimplikasikannya di Inter Milan.

“Saya pikir saya memiliki musim terbaik saya di bawah Spalletti dan saya berharap untuk melakukannya juga di sini. Saya di sini untuk pelatih dan senang bisa bekerja sama dengan dia lagi. Saya harap kami bisa melakukannya dengan baik di Serie A dan Liga Champions karena Inter memiliki sejarah yang membanggakan, “ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here