Tiga Raksasa Eropa Ngantre Untuk Mendapatkan Bintang Lazio Ini

0
Sergej Milinkovic-Savic saat berseragam Lazio. Foto: Official Lazio.

Pemain muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ternyata tengah berbau harum. Dirinya banyak diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Mulai dari Juventus, Manchester United hingga Real Madrid. Ketiga klub raksasa ini ternyata harus rela mengantre demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebutu.

Lazio berniat akan melepas Sergej Milinkovic pada musim panas ini. Namun, tidak disebutkan mengenai harga transfer yang harus dibayar bagi klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Lazio membuka pintu negosiasi pemnawaran setinggi-tingginya terhadap Sergej Milinkovic.

Bahkan, Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan tidak mau jika penawaran untuk Sergej Milinkovic dibawah 100 juta euro.

Dilansir dari Football Italia, kabarnya Real Madrid siap menggelontorkan dana fantastis untuk mengungguli Juventus dan Manchester United.

Dana sebesar 150 juta euro siap diberikan Los Blancos untuk pemain asal Serbia itu. Belum lagi kucuran 20 juta euro sebagai bonus nantinya terhadap penampilan dari pemain.

Total, Los Blancos akan berikan penawaran sebesar 170 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Soal gaji, Madrid telah menyiapkan bayaran sebesar 6 juta euro per musim dengan durasi kontrak 5 tahun.

Jika hal ini terjadi, Milinkovic akan menyamai transfer dari Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane sewaktu direkrut oleh Real Madrid.

Madrid membeli Ronaldo dengan harga mencapai 94 juta euro saat dibeli dari Manchester United tahun 2010 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here