Uruguay dan Rusia Lolos 16 Besar, Ini Klasemen Akhir Grup A

0

Uruguay saat ini masih jadi satu-satunya tim di Piala Dunia yang sukses menyapubersih pertandingan babak penyisihan dengan hasil sempurna.

Di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Uruguay membuat malu tuan rumah Rusia denga skor telak 3-0

Tiga gol Uruguay di laga ini dicetak oleh Luis Suarez (10), bunuh diri Denis Cheryshev di menit ke-23, dan ditutup gol Edin Cavani di menit ke-90.

Rusia juga semakin menderita karena harus bermain dengan 10 orang pemain. Itu terjadi setelah Igor Smolnikov di kartu merah wasit di menit ke-36.

Walau kalah, Rusia tetap lolos ke babak 16 besar bersanding dengan Uruguay. Hal ini lantaran dua laga sebelumnya, Rusia selalu menang.

Dilain sisi, hasil laga Arab Saudi melawan Mesir juga tak terlalu penting, hal ini lantaran keduanya sudah dinyatakan gagal lolos ke fase berikutnya sejak laga kedua. Itu setelah keduanya kompak merasakan dua kali kekalahan beruntun.

Di lain sisi, bintang Mesir M Salah, akhirnya sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu pencetak gol di Piala Dunia 2018. Sayang satu golnya itu gagal membawa Mesir menang, karena Arab Saudi berhasil unggul 2-1. Yakni lewat dua gol penalti Salman Al Faraj di menit ke 45+6, dan Sale Al Dawsari di menit ke90+5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here