Wasit Meminta Jersey CR7 di Tengah Laga, Begini Reaksi FIFA

0

Wasit pertandingan Portugal vs Maroko, Mark Geiger menjadi perbincangan. Ia dikritik lantaran meminta jersey Cristiano Ronaldo jelang turun minum.

Seperti diketahui, gelandang Maroko, Nordin Amrabat mengaku jika dirinya mendengar bahwa ia meminta jersey Ronaldo saat pemain meninggalkan lapangan hendak turun minum. Ia mengkritik kepemimpinan wasit itu.

“Saya tidak tahu apa yang dia gunakan, tetapi dia sangat terkesan dengan Cristiano Ronaldo dan saya mendengar dari (bek Portugal) Pepe bahwa dia meminta Ronaldo di babak pertama jika dia bisa memiliki bajunya. Apa yang sedang kita bicarakan? Di Piala Dunia? Itu bukan sirkus di sini, “ kata gelandang Maroko, Nordin Amrabat kepada statsiun televise Belanda, NOS.

Mark Geiger membantah keras atas tudingan dia meminta kaos kapten Potugal, Ronaldo. FIFA membalas dengan mendukung Geiger dan mengungkapkan kekecewaan mereka atas amarah Amrabatr.

“FIFA dengan tegas mengecam tuduhan yang diduga dilakukan oleh seorag pemain Maroko. Wasit FIFA berada di bawah instruksi yang jelas berkaitan dengan perilaku dan hubungan mereka dengan tim di Piala Dunia di Rusia.FIFA ingin mengingatkan tim tentang tugas mereka untuk menghormati semua prinsip Fair Play, “ ujarnya dilansir Sportsmole.

“Saya ingin Anda [media] jujur. Lihat sudut dengan baik ketika Portugal mencetak gol dan lihat baik-baik apa yang dilakukan nomor tiga dan tulislah kebenaran.Ini bukan terserah saya untuk mengomentari perwasitan, saya akan meminta Anda untuk melihat tayangan ulang, klip gerak lambat, karena pelanggaran seharusnya terlihat dan seharusnya ada tendangan bebas, “ lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here