Wayne Rooney Menuntaskan Ambisinya Bermain di Tanah Amerika

0
Pemain Everton Wayne Rooney melakukan selebrasi. Foto: Twitter Wayne Rooney

Wayne Rooney secara resmi mencapai kesepakatan kontrak tiga setengah tahun dengan klub di MLS, Diego Simeone. Setelah kesepakan itu, Rooney mengaku bahwa bermain di MLS adalah bagian dari menunaikan ambisinya.

Rooney menghabiskan satu musim di klub masa kecilnya Everton pada musim 2017/2018. Seblumnya Rooney bersama Mancehster United selama 13 musi. Ia mencetak 208 gol di musim 16 musim untuk sisi masa kecilnya dan Manchester United.

Mantan kapten Inggris ini mengikuti rekan tim internasional sebelumnya termasuk Steven Gerrard, Frank Lampard dan Ashley Cole dengan bermain di MLS Rooney . Ia bisa membuat debut liga pada 14 Juli sambil menunggu tanda terima sertifikat transfer internasionalnya.

“Sangat luar biasa untuk bergabung dengan DC United pada saat yang menarik dalam sejarah klub dengan stadion baru [Audi Field] yang dibuka hanya dalam beberapa minggu. Pindah ke Amerika dan MLS memenuhi ambisi karir lain untuk saya. Saya memiliki rasa lapar untuk menjadi sukses di sini dan akan memberikan DC 100 persen, “ kata Rooney dilansir Soccerway.

“Ketika saya berkunjung awal musim panas ini saya benar-benar terkesan dengan semua orang yang saya temui terhubung dengan klub, dan tentu saja Audi Field yang baru. Sekarang saya tidak sabar untuk tampil di kaos United dan bergabung dengan rekan-rekan baru saya. untuk membawa kesuksesan ke klub ini, “ lanjutnya.

Rooney bergabung dengan tim DC yang berjuang di bagian bawah Wilayah Timur di MLS. Jason Levien, mengelola mitra umum dan kepala eksekutif di klub, memuji kedatangan pemain berusia 32 tahun itu.

“Ini adalah momen penting bagi para penggemar dan organisasi kami. Wayne adalah ikon sepakbola global dan kehadirannya di DC United akan meningkatkan kami di lapangan dan sepak bola secara keseluruhan di kota kami dan di negara ini, “ kata Levien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here