Buffon Resmi Bergabung dengan PSG

0
Gianluigi Buffin masih jadi andalan Juventus hingga musim ini. FOTO: Wikipedia.

Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya meresmikan, Gianluigi Buffon merapat ke negara Prancis. Legenda Juventus tersebut dipastikan bergabung dengan PSG musim ini.

Penjaga gawang asal Italia tersebut menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Kiper berpredikat penjaga gawang terbaik abad ke-21 ini tentu akan jadi salah satu pamor baru di PSG, yang saat ini memang tengah bertabur bintang, mulai dari Neymar Jr, Cafani, Kylian Mbappé

“Dengan perasaan bahagia yang sangat besar, saya senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya meninggalkan negara saya. Dan ini hanya proyek ambisius saya untuk membuat keputusan seperti itu. Saya berterima kasih kepada klub dan presiden atas kepercayaan mereka,” terang Buffon yang dilansir dari situ sresmi klub.

“Saya akan membawa semua energi, pengalaman, dan kehausan saya akan kesuksesan. Saya ingin membantu klub baru saya ini mencapai tujuan besarnya,” sambungnya

Kubu PSG juga mengakui sangat senang bukan kepalang atas keputusan Buffon mau merantau ke PSG musim ini.

“Kami semua merasa bangga luar biasa dalam menyambut Gianluigi Buffon ke keluarga besar Paris Saint-Germain,” kata Nasser Al-Khelaïfi, Presiden Paris Saint-Germain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here