Aktivitas Transfer Liverpool Puaskan Jurgen Klopp

0
Jurgen Klopp merayakan kemenangan bersama timnya. Foto: Official Twitter Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap timnya berada di jalur untuk tantangan gelar Liga Premier. Mengingat Liverpool sudah melakukan transfer besar-besaran untuk menyambut musim ini.

Klopp telah memperkuat skuatnya dengan penandatanganan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri. Sementara kiper Roma Alisson dilaporkan hampir pindah ke Anfield.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino telah kembali menandatangani kontrak dengan klub. Perpanjangan kontrak ini untuk mengantisipasi spekulasi mengenai masa depan mereka

Klop, mengatakan dia senang melihat aktivitas transfer Liverpool menjelang musim ini. The Reds dijadwalkan membuka kampanye Liga Premier mereka melawan West Ham pada 12 Agustus

“Saya tidak yakin 100 persen, tetapi mungkin ini adalah tahun pertama kami tidak menjual pemain. Selalu ada banyak perubahan. Sekarang ini lebih ke satu arah. Itu jelas. Tim besar, tim yang sukses, jika Anda tidak membelinya, Anda harus membangunnya. Itu berarti tetap bersama, membawa tambahan dan membuat langkah selanjutnya,” kata pemain Jerman itu kepada surat kabar Inggris.

Satu pemain pilar yang memutuskan meninggalkan Anfield adalah Emre Can. Ia pun berharap pemain ini menjadi satu-satunya yang keluar dari Anfield.
Klopp mengatakan pasukannya memahami penambahan pemain diperlukan untuk menciptakan kedalaman skuat.

“Tim dan skuat benar-benar bagus. Kami memiliki situasi musim lalu di mana kami memiliki 12 pemain [pemain utama] [fit]. Mereka tahu kami membutuhkan kedalaman dalam skuat, ” jelasnya dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here