Bantahan Real Madrid Tentang Penawaran Untuk Neymar

0
Neymar melakukan selebrasi. Foto: Twitter Neymar Jr

Real Madrid menepis sebuah laporan di Spanyol yang menyatakan bahwa tim beralias Los Merengues ini telah memberikan tawaran dengan nilia fantastis untuk Neymar. Bantahan itu sekaligus mengklaim segala rumor yang menyatakan bahwa Real Madrid sudah melakukan proses penawaran untuk Neymar.

Superstar Brasil itu telah dikaitkan dengan Madrid sejak meninggalkan LaLiga tahun lalu. PSG membayar 222 juta euro untuk menebus Neymar dari Barcelona. Nilai itu sendiri merupakan catatan rekor tertinggi soal saga transfer pemain.

Presenter TVE di Spanyol melaporkan pada bahwa Madrid telah menawarkan PSG senilai 310 juta euro untuk membawa  bintang Brasil ini kembali ke LaLiga. Namun Madrid dengan cepat membantah klaim tersebut dengan pernyataan yang menolak melakukan kontak dengan PSG atau Neymar mengenai kemungkinan transfer pemain.

“Mengingat informasi yang disiarkan malam ini oleh TVE mengenai dugaan tawaran Real Madrid untuk PSG dan pemain mereka Neymar, Real Madrid ingin menyatakan bahwa informasi ini sama sekali tidak benar. Real Madrid tidak memberikan tawaran apa pun kepada PSG atau pemain, ” begitu pernyataan resmi klub.

“Real Madrid terkejut bahwa jaringan televisi publik Spanyol  memilih untuk menyiarkan sepenuhnya informasi palsu tanpa ada konfirmasi dari salah satu pihak yang berkaitan, “ lanjut pernyataan itu, ” lanjutnya.

Laporan TVE mengatakan Madrid akan siap untuk membayar Neymar  45 juta euro setahun dalam kontrak tujuh tahun. Besaran nilai fantastis itu untuk menggoda pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Spanyol.

Madrid sedang mencari formula membangun kembali skuat setelah kepergian Zinedine Zidane. Zinedine Zidane sukses memimpin klub dengan dibuktikannya raihan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Dia telah digantikan oleh mantan pelatih Spanyol Julen Lopetegui.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here