Bantahan Real Madrid yang Sudah Jalin Kesepatan dengan Kylian Mbappe

0
Kylian Mbappe melakukan selebrasi bersama Antoine Griezmann. Foto: Twitter Kylian Mbappe

Real Madrid membantah laporan jika mereka telah mencapai kesepakatan dengan pemain Paris Saint-Germain untuk Kylian Mbappe. Real Madrid menggambarkan klaim itu sepenuhnya salah.

Wartawan Prancis Baptiste Ripart memposting di Twitter bahwa Madrid telah menyetujui kesepakatan senilai 272 juta euro pada Selasa (3/7/2018).  Laporan itu datang hanya sehari setelah Madrid menolak berbicara mengenai rekor tawaran senilai 310 juta euro untuk Neymar.

“Mengingat informasi yang diterbitkan mengenai dugaan kesepakatan antara Real Madrid C.F. dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa itu benar-benar salah. Real Madrid belum mengajukan penawaran apa pun kepada PSG. Real Madrid mengutuk penyebaran informasi seperti itu yang belum dibuktikan oleh pihak-pihak terkait, “ sebut pernyataan Real Madrid.

Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman dari Monaco dengan opsi bisa dibeli. PSG  mengamankan Mbappe dengan nilai 180 juta pounds.

Setelah membawa Monaco ke Ligue 1 dan semifinal Liga Champions pada 2016/2017, Mbappe membantu PSG meraih treble domestik ketiga dalam empat musim musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 21 gol di semua kompetisi di musim debutnya di Parc des Princes..

Dia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Grup 1 Prancis 1-0 atas Peru sebelum merobek gawang A  gentina di babak 16 besar. Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 untuk Les Bleus.

Meskipun masa depan remaja ini kemungkinan akan tetap menjadi bahan spekulasi, namun fokus terdekatnya adalah pada pertandingan perempat final Piala Dunia antara Perancis dengan Uruguay pada hari Jumat (6/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here