Bersaing dengan Pemain Bintang, Riyad Mahrez Yakin Dapat Tempat di Man City

0
Riyad Mahrez gagal pindah ke Manchester City di bursa transfer musim dingin kali ini. Foto: Twitter Riyad Mahrez

Pemain anyar Manchester City, Riyad Mahrez memiliki keyakinan bisa mendapatkan tempat di Etihad. Mengingat persaingan sengit di Etihadi untuk  mendapatkan tempat di XI.

Pemain internasional Aljazair mengakhiri saga transfer yang sudah berjalan lama ketika ia menyelesaikan proses transfer senilai 60 juta poundsterling dari Leicester City. Pemain berkebangsaan Aljazair ini nyaris bergabung dengan Man City pada bulan Januari lalu.

Manchester City era Pep Guardiola diisi oleh pemain bintang. Mahrez tak gentar bisa mendapatkan hati Pep Guardiola untuk bisa menjadi bagian dari starting XI.

“Setelah apa yang mereka lakukan, tentu saja itu adalah pekerjaan luar biasa. Mereka memecahkan semua rekor Liga Premier yang tidak bisa dipercaya, tetapi tidak saya tidak pernah memikirkan hal ini. Saya sangat yakin tentang diri saya dan saya berharap untuk meningkatkan tim ini, “ kata Mahrez dilansir Soccerway.

Mahrez menghabiskan waktu empat setengah tahun di Leicester City. Ia sukse membantu Leicester City meraih trofi Liga Premier 2015/2016. Pemain berusia 27 tahun memastikan City selalu menjadi tujuan favoritnya. Salah satu pertimbangannya adalah keberadaan Pep Guardiola.

“Pep adalah manajer besar yang telah memenangkan banyak hal dan membuat sejarah di klub ini. Saya ingin bekerja di bawah dia dan bermain di klub ini. Saya tidak ragu sama sekali. Dia menginginkan saya, “ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here