Bintang Muda Perancis Menyamai Rekor 60 Tahun Lalu, Begini Komentar Pele

0
Kylian Mbappe melakukan selebrasi bersama Antoine Griezmann. Foto: Twitter Kylian Mbappe

Pemain legendaris Brasil,  Pele  mengucapkan selamat kepada pemain muda Perancis  Kylian Mbappe. Menyusul permainan gemilang bintang muda Perancis ini menyamai rekor Piala Dunia-nya yang berusia 60 tahun.

Mbappe yang berusia 19 tahun menjadi remaja pertama yang mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan Piala Dunia. Rekor terakhir itu ditorehkan oleh Pele mencetak dua gol dalam kemenangan terakhir Brasil melawan Swedia pada 1958.

Mbappe  telah bersinar di Ligue 1 dan Liga Champions di level klub dengan Monaco dan Paris Saint-Germain. Kini ia mendapatkan panggung internasionalnya saat lawan Argentina di Kazan dalam babak 16 besar Piala Dunia.

Dua golnya sukses membawa Perancis menang 4-3 atas Argentina. Setelah menumbangkan Argentina, Mbappe akan membantu Perancis duel dengan Uruguay di babak perempatfinal Piala Dunai 2018.

Pele dengan cepat memberikan selamat kepada Mbappe. Ucapan dari sang legenda ini kian menegaskan statusnya sebagai salah satu talenta muda paling menarik di dunia.

“Selamat, Kylian Mbappe. Dua gol di Piala Dunia begitu muda menempatkan Anda dalam catatan yang luar bisa. Sukses buatmu, kecuali saat melawan Brasil, “ begitu cuitan Pelle di akun twitternya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here