Chelsea Berburu Bek Tengah

0

Bos Chelsea yang baru Maurizio Sarri ingin menandatangani bek tengah baru di jendela transfer. Meski demikian, ia menyatakan bahwa Chelsea masih membutuhkan bek tengah Gary Cahill.

Pria berusia 59 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte dalam kontrak tiga tahun pada akhir pekan lalu. Ia diperkirakan akan membawa sejumlah pemain Serie A ke Stamford Bridge.

The Blues telah mendatangkan Jorginho dari Napoli dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai hingga 57 juta poundsterling. Namun,  Sarri ingin mendatangkan beberapa pemain lali.

“Saya tidak bisa menyebutkan nama. Saya tidak tahu siapa orang-orang ini. Saya berbicara dengan klub sepakbola dan mengatakan, idealnya, saya pikir sedikit kualitas kurang di lini tengah, untuk jenis permainan tertentu. Jika tidak, mereka berada pada level yang sangat tinggi, “ katanya dilansir Sportsmole.

“Ini tergantung pada saya untuk memutuskan gaya bermain mana yang cocok. Saya tidak bisa datang ke sini dan mengubah 20 pemain. Saya harus beradaptasi dengan para pemain. Kemudian, kita akan melihat apakah atau tidak untuk mengubah sesuatu, “ lanjutnya.

Di sisi lain, Gary Cahill santer diberitakan bakal menyeberang ke Chelsea. Dia akan bereuni dengan eks manajer Chelsea. Sarrri memberikan jawaban sosok Cahill masih bisa dibutuhkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here