Dikabarkan Merapat ke Man City, Jorginho Memilih Gabung Chelsea

0
Jorginho gabung Chelsea. Foto: Twitter Official Chelsea

Jorginho telah memilih Chelsea dibanding Manchester City. Kepindahannya ke Stamford Bridge dari Napoli dikonfirmasi setelah penunjukan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala pada Sabtu (14/7/2018).

Gelandang itu dikatakan mendekati finalisasi pindah ke City. Tetapi presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyarankan pemain pindah ke London. Walaupun Napoli menerima tawaran dari juara Premier League.

Chelsea kini memenangkan pertempuran untuk menandatangani pemain internasional Italia, yang telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun untuk dipersatukan kembali dengan Sarri di Stamford Bridge.

“Saya benar-benar senang berada di sini di Chelsea. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti itu jadi saya sangat, sangat bahagia. Saya senang bermain di liga yang sangat ketat, untuk tim yang memberikan segalanya untuk bermain dan menang, “ kata Jorginho dilansir Soccerway.

Jorginho – yang akan mengenakan kemeja nomor lima di klub barunya – adalah pemain penting bagi Napoli. Ia membantu Napoli memenangkan Coppa Italia pada 2014 setelah enam bulan datang dari Verona.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu tidak dapat membantu Napoli mematahkan dominasi Juventus di Serie A. Partenopei dua kali menjadi runner up dalam tiga musim terakhir di Serie A.

“Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuat yang bermain.Dia telah menunjukkan kualitasnya bekerja di bawah Maurizio Sarri dan kami yakin penandatanganannya akan membantu membawa kesuksesan lebih lanjut ke Stamford Bridge,” kata direktur klub, Marina Granovskaia, kepada situs Chelsea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here