Eden Hazard Buka Pintu Menuju Real Madrid

0
Eden Hazard (via @ChelseaFC)
Eden Hazard saat dimainkan melawan Arsenal. FOTO: Official Chelsea.

Eden Hazard mengungkap seperti sebuah mimpi andai kata dia bisa pemain Real Madrid di masa depannya nanti.

“Apakah Real membuatku kurang bermimpi tanpa Zidane?” ungkapnya di beIN SPORTS.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo yang itu dilaporkan dalam waktu dekat akan bergabung dengan juara Serie A Juventus, membuat posisi lini serang Madrid jelas butuh sosok baru untuk jadi icon bagi tim ini. Nama Hazard jelas jadi salah satu bakal calonnya.

Dilain sisi meskipun Zinedine Zidane mengundurkan diri setelah final Liga Champions, untuk digantikan oleh Julen Lopetegui, Hazard masih terbuka untuk bergabung dengan Madrid.

“Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi saya pikir Real adalah impian setiap orang. Zidane atau no Zidane, jersey putih (Madrid) adalah spesial, tetapi jersey biru (jersey Chelsea) cocok untuk saya, tapi tergangu juga jika saya meninggalkannya,” terangnya.

Bintang Chelsea ini memang tengah melambung namanya setelah sukses membawa negaranya Belgia lolos ke babak semifinal Piala Dunia. Yang mana tim ini akan menghadapi Prancis di St Petersburg pada hari Selasa.

“Untuk saat ini, Saya ada di Piala Dunia. Seperti yang sudah saya katakan setidaknya 100 kali, saya ada di Chelsea, dan untuk saat ini tidak ada yang menawar ke saya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here