Faktor yang Membuat Xherdan Shaqiri Menerima Tawaran Bergabung Liverpool

0
Xherdan Shaqiri selepas Piala Dunia Rusia bergabung dengan Liverpoo. Foto: Twitter Official Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri merumput di Anfield.  Satu hal yang membuatnya senang bisa bergabung di Liverpool adalah bergabung dengan Mohamed Salah.

Shaqiri mengetahui sosok Salah ketika dia membela Basel. Meskipun mereka bukan rekan satu tim di klub. Salah tiba setelah Shaqiri telah pergi dari Basel.

Namun, pemain internasional Mesir itu akan menjadi wajah yang akrab bagi pemain berusia 26 tahun itu, serta saingan untuk tempat di Liverpool.Shaqiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City. Nilai transfernya 13,75 juta pounds.

“Saya tidak mengenalnya dengan baik tetapi ketika dia datang, saya pergi ke Bayern Munich dan dia tinggal di Basel. Saya senang saya melihatnya di sini. Dia memiliki musim yang luar biasa tahun lalu dan saya berharap dia bisa melakukannya tahun ini juga, “ kata Shaqiri dilansir Soccerway.

“Saya sangat senang untuknya bahwa dia memiliki musim yang indah ini karena dia adalah pesepakbola yang sangat baik. Yang paling penting adalah untuk klub untuk bekerja dan dia memiliki musim yang luar biasa. Pemain selalu sedih ketika mereka tidak ‘memenangkan piala tapi semoga kita bisa melakukannya tahun ini, “ lanjutnya.

Shaqiri memenangkan Liga Champions selama waktunya di Bayern. Sementara ia mengumpulkan tiga mahkota Liga Super Swiss di Basel. Kini gelandang itu menargetkan lebih banyak gelar setelah beralih ke Anfield untuk bermain di bawah Jurgen Klopp.

“Saya ingin memenangkan gelar – itulah ambisi saya. Saya sudah tahu cara menang dari Bayern Munich, kami memenangkan treble dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya yakin kami dapat memenangkan banyak gelar. Para penggemar layak untuk memenangkan gelar. Semoga kami memiliki musim yang baik dan mencoba untuk lapar untuk memenangkan gelar, “ ujarnya.

“Saya tahu pelatih dari Jerman, ketika dia di Dortmund. Kami bermain melawan satu sama lain – saya dengan Bayern Munich – dan mereka selalu memiliki laga yang hebat. Itu adalah poin besar bagi saya untuk datang ke sini, karena pelatih. Saya suka sepak bola, bagaimana dia bermain dan bagaimana dia mengatur tim. Saya selalu pengagumnya, jadi saya senang untuk bertemu kembali dengannya, “ lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here