Gagal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo Putuskan Pensiun?

0
Ronaldo melakukan selebrasi gol Portugal. Foto: Twitter Fifa

Portugal gagal melaju ke babak perempatfinal setelah di babak 16 besar dikalahkan Uruguay. Satu hal yang menjadi sorotan adalah keputusan pensiun dari bintangnya, Cristiano Ronaldo untuk pensiun dari laga internasional.

Juara Piala Eropa 2016, Portugal dikalahkan 2-1 oleh Uruguay. Kemenangan ini diinspirasi oleh dua gol Edinson Cavani di pertandingan babak 16 besar, Minggu (1/7/2018) dini hari di Stadion Olimpiade Fisht di Sochi.

Superstar Real Madrid Ronaldo akan berusia 37 pada saat Piala Dunia di Qatar tahun 2022. Mengingat umurnya, Piala Dunia kali ini menjadi kesempatan terakhir bagi Ronaldo. Lantas, apakah eks pemain Manchester United ini berencana untuk pensiun.

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan masa depan para pemain dan pelatih. Kami memiliki grup yang fantastis, muda dan dengan banyak ambisi dan untuk alasan itu saya pikir tim akan tetap kuat, “ kata Ronaldo dilansir Sportsmole.

Bos Portugal Fernando Santos berharap Ronaldo akan tetap bertahan. Setidaknya satu turnamen internasional lagi, yakni Liga Bangsa UEFA yang dijadwalkan akan dimulai pada September 2018 besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here