Kejutan, West Ham Catat Rekor Transfer Demi Rekrut Winger Lazio Ini

0
Felipe Anderson (via whufc.com)

West Ham United menuntaskan transfer winger Brasil Felipe Anderson dari Lazio. Kedatangan Felipe ke West Ham membawa kehebohan, pasalnya ia berstatus pemain termahal yang pernah dibeli The Hammers.

Felipe menandatangani kontrak selama empat tahun di West Ham senilai 35 juta euro. Ia menyusul sejumlah pemain yang telah direkrut pelatih Manuel Pellegrini, yakni Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski, Issa Diop, Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko and Fabian Balbuena.

Selama merumput bersama Lazio, mantan pemain Santos ini mencatat statistik yang cukup mengesankan. Ia mencetak 34 gol dari total 177 pertandingan.

Di musim lalu, ia mencetak delapan gol dan mencatatkan 10 assist dalam 32 pertandingan Serie-A.

“Kami sangat gembira dapat mengamankan target utama kami,” ujar Presiden West Ham, David Sullivan.

“Kami berharap para suporter antusias dengan langkah yang kami lakukan untuk membangun skuat,” tambahnya.

Sementara, Felipe juga gembira telah memastikan langkahnya ke West Ham. Ia tak sabar untuk segera merumput.

“Saya sangat bahagia dan puas bergabung dengan West Ham United. West Ham adalah klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat telah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Paulo Di Canio.”

“Mereka adalah sekumpulan pemain hebat, dan saya bertujuan besar, siapa tahu, mungkin saya bisa mencapai puncak tertinggi bersama mereka dan menjadi legenda di sini juga. Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataaan,” lanjutnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pemilik klub, David Sullivan, karena dia berusaha keras untuk membawa saya ke sini. Saya tahu betapa sulitnya itu, jadi saya harus berterima kasih banyak kepadanya, dan saya berharap saya dapat membalas kepercayaan itu dengan gol dan memenangi pertandingan,” katanya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here